Minggu, 11 Januari 2009

aku ingin bisa sabar !

wew .
rasa"a ko malah jadi tempat curhat ni blog iaahh ?
bodo ama deh !
poko.a ,,,, gw bnci stengah mati stengah hidup setengah waras stengah edan ma tmen" gw d.skul !
sumpah ........... BT-in bgt !
tpi mank cii stiap orang brbda sifat.a .. tapi .. ok gw crtain slengkap.a biar pada ngerti masalah.a ! gw skul d.skolah swsta yang sharus.a buat orang" yg tajir ! tapi .. hw d.sna ajja cuma d.biayain n gra" ada donatur krna gw anak yatim . alhasil .. skelas tmen" gw relatif anak" tajir semua . malah yg paling tajir anak.a ga brsyukur bgt ! seumur gw diia udah d.ksih Hp nokia N95 ajja dia bilang masii butut ?! beuh ... sinting kuadrat !
mending buat gw tu Hp n diia kan bisa beli baru .. blackberry gitu biar diia puas sekalian ! ada yg org kaya .. anak.a sllu ajja ngiri setengah sadar ma gw ! gw g tau diia ngiri pa ga . tpi kta nyokap cii mank nigrii .. gra" d.xkul musik yg ce gw yang pling bgus main gitar n bisa main melodii .. diia lgsg cmbrut gr" ada yg nglahin diia ! oh god ! gw kan g mnta bisa main gitar n melodi yg bgus .. w jja awl.a ga ngerti ko gmana main gitar .. tapi knapa diia jadi kaya gitu ?? uhh .... pernah nangis juga sii gr" tngkah laku tu anak 2 ! gpp deh .
gw cukup bersabar aja mnghdapi ini smmua .
udah gtu .. kta gru" klas gw tu klas yg ne-geng , bnyak bgt geng d.klas gw . gw jdi sussa wat brbaur ama tmen" yg lain .. padahal gw pngen punya tmen bnyak ... tpi jd trbtas cuma gra" geng yg ada d.klas gw ! ouhh ...
sip lah .. !

BERIKAN KESABARAN !!

1 komentar:

  1. sabar ya cha...... kn masih bnyk tmn2 laen yg bsa bwt cha snyum... hehehehe....

    oia ne blog na nta....

    nta follow yach

    BalasHapus