Rabu, 21 Januari 2009

Jemputan Oh Jemputan !!

Kayaknya, selama 2 tahun gue di SMP, gue selalu dapet jemputan yang ga penah bener deh! Pas kelas 7, jemputan gue tuh bagus, ga pernah mogok! Tapi SEMPIT! Pas gue kelas 8, jemputan gue lega, tapi sering banget namanya MOGOK! Huft. Ga pernah bener deh!
Kalo pengen ngebut-ngebutan dari anak-anak mpe supirnya takut banget buat namanya ngebut!
Satu alas an aja.
Takut mobilnya rontok!
Biasa truk sampah mank kaya gini! Jarak 1km aja suaranya kedengeran!!
Jemputan gue waktu kelas 8 ini yang paling bikin sengsara, waktu baru sebulan masuk sekolah, taunya mobil gue tuh mogok! Diganti ama mobil yang lain, eeee,, sama aja mogok juga di Kandang Roda! Pas didepan bak sampah juga lagi! AAAAARRRRRRRGGGGGHHHHH…
Okey, akhirnya kita semua nunggu aja didalam mobil, sambil nyanyi n main game ga jelas! Datang mobil jemputan yang lain, tapi sayangnya mobil Esspass, mana muat buat 15 orang!!! Di bagi dua deh akhirnya, yang arah mau ke Bumi Sentosa, Mutiara Sentul, n Tatya Asri, berangkat duluan, ahh,, nasib yang arahnya mau ke Bogor di tunda dulu, udah gitu yang nyupirnya lama banget baliknya, jam setengah 6 sore baru balik! Uaaaaaaggggghhhh! Nyebelin betul! Nyampe rumah aja pas gy adzan magrib PAS! Rrrrrrrr,,, selesai cerita yang itu!
Dan pas udah 4 bulan, gue tiba-tiba dijemput pake angkot! Jantung gue langsung copot.
Jantungkuuu dimanaaa?
Jantungkuuu dimanaaa?
(Ucapinnya kaya orgil lagi nyanyi!)
Malu amaaaat, tiap temen yang dijemput setelah gue banyak banget yang teriak “HAH, KOK ANGKOT SSSIIIHH?? Ada yang bengong dulu mikirin dia mimpi apa yyaahh semalem?? Hahahahahah! Pas nyampe jalan raya pada ga terlalu malu, tapi berapa menit sekali ada yang nyetopin angkotnya, weleh weleh!
JENG JENG JENG JENG!!!!!!
Begitu memasuki perumahan Mutiara Sentul dan Bumi Sentosa, “Semuanya tutupin muka!!” ZReeeeeet brak brak plak plok grusak grusak sret sret sret! TAP! Ada yang nutupin muka pake binder, ada yang masukin muka ke tas, ada yang pura-pura tidur. Hahahaha, sampe satpam di sekolah aja bengong melompong!
Pernah juga pas lagi di jalan tikus mobil gue mogok, terdampar banget deh gue pas itu, udah jauh dari keramaian, ga ngapa-ngapain, satu-satunya pemandangan saat itu adalah pohon singkong, tanah dan batu,,,
KRIK KRIK KRIK,,
Ampun deh mobil gue ini!
Pengen rasanya gue tendangin mobilnya, gue ambil bensinnya n gue ambil korek api.
GUE BAKAR NI MOBIL BUTUT!
Duk duk duaaak, cklek srrrrrrrrrrrr, byur byar byur, trek cesssssss,,,,
KABBBBOOOOOOOMMMM!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar